Catat! LRT Jakarta Beroperasi hingga Pukul 02.00 WIB di Malam Tahun Baru



Manajemen Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta akan menambah jam operasional pada malam pergantian tahun 2020 yaitu hingga pukul 02.00 WIB dini hari. Sehingga jika ditotal, ada tambahan jam operasional selama 3 jam.

Sebagai catatan, di hari biasa jam operasional LRT Jakarta dimulai mulai dari pukul 06.00 WIB pagi hingga 23.00 WIB malam.

"Nanti ada penambahan 3 jam sampai pukul dua dini hari," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaaan, Arnold Kindangen.

Perpanjangan jam operasional merupakan bentuk komitmen LRT Jakarta dalam memberikan pelayanan kepada para penumpang khususnya dalam melakukan aktivitas serta perayaan di malam tahun baru. Hal tersebut diberikan untuk memudahkan masyarakat dalam bertransportasi.



Penambahan jam operasional dilakukan di seluruh stasiun yakni Velodrome, Equestrian, Pulomas, Boulevard Selatan, Boulevard Utara, dan Pegangsaan Dua. Keenam stasiun tersebut memiliki total lintasan sepanjang 5,8 kilometer.

"Paling tidak dukungan kita untuk membantu mereka yang membutuhkan transportasi khususnya di daerah dekat mal-mal yang membuka jam operasional sampai dini hari," tuturnya.

Kemudian, LRT Jakarta juga akan memberikan tambahan layanan dalam perayaan Natal. Misalnya akan ada Christmas Carol atau lagu-lagu Natal yang akan ditampilkan untuk menarik perhatian penumpang salah satunya di dalam gerbong kereta.

Pertunjukan musik ini akan digelar dari pada 21-22 Desember 2019, pukul 17.00 hingga 17.45 WIB. Para penyanyi paduan suara yang akan terlibat berasal dari gereja yang ada di sekitar kawasan operasional LRT Jakarta.
Wiji Nurhayat

Wiji Nurhayat - Blogger yang menyukai perkembangan perkeretaapian di Indonesia, maniak trading & investasi, serta badminton lover.

Posting Komentar

Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan sharing buttons di atas. Thank you.

Lebih baru Lebih lama