Foto: Logo Baru KAI Nempel di Lokomotif dan Gerbong Kereta

 


PT Kereta Api Indonesia (Persero) memiliki logo baru KAI yang diluncurkan pada HUT Ke-75, Senin (28/9) lalu. Logo baru KAI untuk merepresentasikan visi dan budaya perusahaan yang telah bertransformasi.

Visi KAI yang baru ditetapkan pada 20 Januari 2020 yaitu Menjadi Solusi Ekosistem Transportasi Terbaik untuk Indonesia. Sebelumnya, sejak 2011 Visi KAI adalah Menjadi Penyedia Jasa Perkeretaapian Terbaik yang Fokus pada Pelayanan Pelanggan dan Memenuhi Harapan Stakeholders.

Baca Artikel : Sudah 5 Kali Ganti, Berikut Transformasi dan Makna Logo KAI 

Adapun budaya perusahaan KAI juga telah berubah pada 14 Agustus 2020 menjadi AKHLAK yaitu Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Adapun sebelumnya, sejak 2011, budaya perusahaan KAI adalah 5 Nilai Utama yaitu Integritas, Profesional, Keselamatan, Inovasi, dan Pelayanan Prima.

Logo baru KAI nempel di salah satu gerbong kereta api/Dok: KAI

Logo baru KAI ini merupakan rangkaian dari transformasi perusahaan dari berbagai aspek yang sudah terjadi sebelumnya. Kehadiran logo baru KAI diharapkan dapat memberikan semangat dan energi baru bagi para insan KAI untuk terus menghadirkan pelayanan bagi masyarakat. 

Logo baru KAI ini akan memberikan spirit baru serta menjadikan momentum bagi KAI untuk dapat bertahan pada masa pandemi dan terus berkembang di masa yang akan datang.

Baca Artikel : Foto: Tertib Berlalu Lintas saat di Perlintasan Sebidang Kereta Api

Logo baru KAI nempel di salah satu lokomotif CC 206/Dok: KAI

Logo baru KAI nempel di salah satu lokomotif CC 203/Dok: KAI

Logo baru KAI nempel di salah satu lokomotif CC 206/Dok: KAI

Logo baru KAI nempel di salah satu lokomotif CC 206/Dok: KAI

Logo baru KAI nempel di salah satu lokomotif CC 206/Dok: KAI


Wiji Nurhayat

Wiji Nurhayat - Blogger yang menyukai perkembangan perkeretaapian di Indonesia, maniak trading & investasi, serta badminton lover.

Posting Komentar

Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan sharing buttons di atas. Thank you.

Lebih baru Lebih lama