Akan Ada KA Anjasmoro, Layani Rute Pasar Senen-Jombang via Yogyakarta



PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan segera maluncurkan 4 kereta api baru pada bulan Desember 2019 mendatang. Salah satunya adalah Kereta Api (KA) Anjasmoro yang melayani rute Pasar Senen-Jombang via Yogyakarta.

KA Anjasmoro akan mulai beroperasi pada 1 Desember 2019 mendatang. Nantinya, KA Anjasmoro akan berangkat dari Jombang pada pukul 21.40 WIB dan tiba di Pasar Senen pukul 10.47 WIB. Sedangkan yang berangkat dari Pasar Senen cukup pagi yaitu 05.25 WIB dan tiba di Jombang pukul 17.35 WIB.

KA Anjasmoro adalah kereta dengan kelas Ekonomi Premium dan Eksekutif. Tiket dibanderol dengan harga Rp 230.000 hingga paling mahal Rp 270.000 untuk kelas Ekonomi Premium. Sedangkan untuk kelas Eksekutif dibanderol dengan harga di kisaran Rp 340.000 hingga Rp 540.000.

Baca juga: Ada KA Argo Parahyangan Excellence, Gambir-Bandung Kurang dari 3 Jam



Pemesanan tiket sudah bisa dilayani melalui KAI access, loket stasiun dan channel eksternal pada H-90 dari keberangkatan. Tiket dapat dilayani selama tempat duduk masih tersedia.

Adanya KA Anjasmoro tentu memberikan pilihan bagi penumpang dengan tujuan Jombang dari Jakarta. Selain KA Anjasmoro, ada beberapa kereta api dari Jakarta yang berhenti di Stasiun Jombang. Berikut daftarnya:

1. KA Gaya Baru dari Stasiun Pasar Senen,
2. KA Bangunkarta dari Stasiun Gambir,
3. KA Bima dari Stasiun Gambir.

Baca juga: Ada 4 Kereta Baru yang Beroperasi di Akhir 2019, Apa Saja?

Wiji Nurhayat

Wiji Nurhayat - Blogger yang menyukai perkembangan perkeretaapian di Indonesia, maniak trading & investasi, serta badminton lover.

Posting Komentar

Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan sharing buttons di atas. Thank you.

Lebih baru Lebih lama