KAI Pamer Toilet Stasiun, Bersih bak Hotel Bintang 5 dan Gratis!


PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI pamer toilet di stasiun kereta api yang bersih bak hotel bintang 5. Dan yang paling penting, layanan toilet stasiun ini gratis alias tak perlu bayar bagi calon penumpang kereta.

Hal ini dibagikan KAI lewat akun media sosial mereka. KAI mengungkapkan toilet di stasiun yang bersih dan nyaman adalah bentuk pelayanan dalam hal sederhana demi menjaga kepuasan pelanggan.

Baca Artikel: Menhub: Sekarang Naik Kereta On Time dan Fasilitasnya Nyaman

Baca Artikel: Perhatian! KAI Punya Dompet Digital KAIPay, Apa Saja Fungsinya?

Baca Artikel: KAI: Syarat Naik KA Jarak Jauh Cukup Menggunakan Antigen!


KAI Pamer Toilet Stasiun, Bersih bak Hotel Bintang 5 dan Gratis!/Dok: KAI


"Petugas KAI pun secara rutin melakukan pembersihan dan pemeriksaan secara mobile setiap harinya untuk memastikan area toilet tetap bersih, kering (tidak licin), wangi, dan tidak ada genangan air," ungkap KAI seperti dikutip, Jumat, 26 November 2021.

KAI Pamer Toilet Stasiun, Bersih bak Hotel Bintang 5 dan Gratis!/Dok: KAI


KAI memiliki toilet di stasiun dengan penerangan yang cukup serta ramah bagi anak-anak dan difabel. KAI juga melakukan granitisasi toilet di beberapa stasiun, agar semakin nyaman saat digunakan.

KAI Pamer Toilet Stasiun, Bersih bak Hotel Bintang 5 dan Gratis!/Dok: KAI


"Nah, fasilitas toilet tersebut diberikan secara gratis nih. Jadi mari kita jaga fasilitas umum dengan menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan ya," ucap KAI. 

Wiji Nurhayat

Wiji Nurhayat - Blogger yang menyukai perkembangan perkeretaapian di Indonesia, maniak trading & investasi, serta badminton lover.

Posting Komentar

Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan sharing buttons di atas. Thank you.

Lebih baru Lebih lama