Tampilan dan Fitur Baru Aplikasi Railink Mudahkan Penumpang KA Bandara Soetta

Tambahkan teks

PT Railink yang merupakan anak perusahaan dari 2 BUMN yaitu PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan PT Angkasa Pura II (Persero), didirikan untuk menjadi operator Kereta Bandara Soekarno-Hatta (KA Bandara Soetta). Pada Agustus lalu, Railink secara resmi meluncurkan tampilan dan fitur baru aplikasi Railink.

Tujuannya adalah perusahaan ingin menawarkan keunggulan-keunggulan kompetitif seperti ketepatan waktu (on time performance),  kepastian, kecepatan dan kenyamanan. Tampilan dan fitur baru aplikasi Railink diklaim memudahkan para calon penumpang untuk mengakses moda transportasi KA Bandara Soetta.

Beberapa fitur baru adalah rekomendasi perjalanan bagi pelanggan dari dan menuju Bandara Soetta, Flexi Time, Flexi Quota, E-boarding dan proses Refund yang mudah. Berikut ini penjelasannya.

Baca Juga : Asyik, Mulai Sabtu Ini Naik Kereta Bandara Soetta Bisa dari Stasiun Manggarai

Rekomendasi Perjalanan

Nikmati tampilan dan kemudahan memesan tiket dimulai dari pemilihan jadwal kereta. Dapatkan pula rekomendasi perjalanan bagi pelanggan yang akan menuju bandara maupun yang baru tiba di bandara. 

Rekomendasi perjalanan ini, diberikan agar penumpang dapat menyesuaikan waktu perjalanan kereta api bandara dengan keberangkatan maupun kedatangan pesawat.

Flexi Time

Fitur ini  memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin lebih fleksibel dalam memilih perjalanan dari dan menuju bandara. Pada tiket ini pelanggan dapat memilih hari keberangkatan yang direncanakan dan pelanggan dapat memilih jadwal yang diinginkan, dengan langsung menukarkan tiket di aplikasi KA Bandara Soetta.

Baca Juga : Bisnis Angkutan Barang Jadi Tulang Punggung KAI saat Pandemi Corona

Aplikasi KA Bandara Soetta/Dok: Railink

Flexi Quota

Kami memberikan layanan Flexi Quota bagi pelanggan yang rutin menggunakan Kereta Bandara Soetta. Pembelian tiket dilakukan secara di muka dengan jumlah perjalanan, jangka waktu dan harga yang lebih menarik. 

Pada hari keberangkatan, pelanggan dapat langsung menukarkan tiket di aplikasi KA Bandara. Paket Flexi Quota berlaku untuk seluruh relasi pada satu kota yang sama.

e-Boarding

Seluruh pembelian melalui aplikasi KA Bandara akan tersedia e-boarding pass, dimana smartphone dapat digunakan sebagai tiket dan langsung dapat melakukan tap-in dan tap-out di gate. Selain itu, pembelian lebih dari satu tiket melalui satu aplikasi dapat berbagi barcode dengan mudah di menu ini.

Baca Juga : Stasiun Pasar Senen, Aset Bersejarah yang Kini Menjadi Stasiun Terpadu

Refund yang Mudah

Melakukan pembatalan tiket bisa di pantau lebih mudah pada aplikasi. Tiket yang bisa diajukan pembatalan akan terlihat status terakhirnya di sini.

Aplikasi dengan tampilan baru dan fitur baru untuk sementara ini hanya dapat diupdate di Android. Bagi pelanggan IOS sedang dalam tahap pengembangan, namun  pelanggan masih tetap dapat melakukan transaksi dengan aplikasi yang lama.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi terbaru tentang KA Bandara di Website PT Railink, yaitu : www.railink.co.id atau di sosial media Railink IG: @kabandara, FB: @KABandaraRailink, Twitter: @RailinkARS serta contac center di 087-777-021-121.

Wiji Nurhayat

Wiji Nurhayat - Blogger yang menyukai perkembangan perkeretaapian di Indonesia, maniak trading & investasi, serta badminton lover.

Posting Komentar

Thanks for reading! Suka dengan artikel ini? Please link back artikel ini dengan sharing buttons di atas. Thank you.

Lebih baru Lebih lama